Rabu, 31 Maret 2010

Cara Memasang Widget Feedjit Live Traffic Feed


Bookmark and Share

Zona Netter - Salah satu situs terbesar di dunia yang menyediakan layanan real-time traffic widget adalah Feedjit.com yang bermarkas di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Feedjit.com menyediakan berbagai layanan bagi para pemilik website maupun blog. Beberapa layanan tersebut terdiri dari layanan gratis dan juga layanan bayar. Anda bisa menentukan pilihan free atau yang feedjit pro, sesuai kebutuhan Anda. Bagi saya pribadi, layanan gratisan saja sudah cukup memuaskan, apalagi layanan bayar yang terkesan powerfull.

Anda bisa mengunjungi langsung situs feedjit.com untuk melihat-lihat berbagai layanan yang disediakan atau bisa juga langsung bergabung melalui blog ini, klik disini untuk langsung bergabung dan mendapatkan Feedjit Live Traffic Widgets secara gratis. Ada empat layanan secara gratis yang disediakan feedjit.com, diantaranya :

1. Live Traffic Feed

Widget ini merupakan layanan gratis untuk mengetahui ISP lokasi pengunjung, juga untuk mengetahui dari link manakah para pengunjung datang dan meninggalkan Blog/Website Anda.

2. Live Traffic Map
Widget ini merupakan layanan gratis untuk mengetahui jejak pengunjung yang mendatangi Blog/Website Anda dengan ditandai titik-titik merah pada sebuah gambar peta mini dunia.

3. Recommended Reading

Widget ini merupakan layanan gratis sebagai rekomendasi bagi Anda untuk membaca artikel-artikel lainnya yang sedang dan telah dibaca pengunjung lainnya.

4. Page Popularity

Widget ini merupakan layanan gratis untuk mengetahui tingkat popularitas suatu artikel/postingan pada sebuah Blog/Website dengan menampilkan tingkat prosentase pupularitasnya.

Pada langkah mendapatkan widget-widget tersebut, tersedia juga beberapa menu, diantaranya :
  • Click here to Customize It! : Menu untuk memilih tampilan widget yang kita pilih atau menyesuaikan tampilan sesuai selera Anda.
  • Click to Add to Blogger : Menu untuk menambahkan widget secara otomatis langsung ke Blog Anda.
  • Click to Add to Typepad : Menu untuk menambahkan widget secara otomatis ke Typepad Anda.
  • Or cut and paste this script into your blog template or website HTMLCopy paste  kode HTML yang tersedia di kotak untuk ditempatkan atau dipasang di blog/website Anda.

    Setelah Anda mendapatkan kode tersebut, Anda bisa langsung memasangnya pada template Blog/Website Anda. Widget ini bisa Anda tempatkan di mana saja sesuai selara Anda. Feedjit.com juga menyediakan kode non Javascript, agar support dipasang di Wordpress.com, Myspace, Windows Live Space, Live Journal dan Hi5. Selain untuk mesin blogger tersebut, feedjit.com juga menyediakan Twitter Widget.

Untuk pemasangan widget di blogspot, langkahnya sangat mudah yaitu Login ke blogger.com, kemudian pilih Elemen Halaman dan Tambah Gadget. Masukan kode html widget Feedjit Anda (copy paste) lalu Simpan, setelah itu lihatlah hasilnya!

Demikianlah ulasan singkat dari zonanetter tentang Feedjit Live Traffic Widget, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Top Blogs
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




0 Comments:

Posting Komentar

 

DAFTAR PTC TERPERCAYA

ZONA NETTER INDONESIA Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha